PENGALAMAN KU DI SMPN 1 BANGIL

Posted: Maret 8, 2012 in Uncategorized

pengalaman saya ketika di bersekolah smpn1bangil cukup meneyenangkan.

saat di kelas 7, saya masuk di kelas 7i, di sana saya mempunyai teman-teman yang baru dan ada juga teman lama di sana di sana saya belajar sambil bermai bersama-sama , saya juga mempelajari hal-hal baru dan hal-hal yang membuat saya menjadi lebih dewasa.

saat du kelas 8,saya masuk di kelas 8f di sana saya juga memiliki teman-teman yang baru ada juga teman yang dari 7i, waktu di kelas 8f ada 2 teman baru juga mereka anak pindahan, di kelas 8f dulu bisa di bilang bisa sebagai kelas paling rame.

sekarang saya sudah kelas 9, ketika masuk ke kelas 9, saya masuk kelas 9c saya juga mempunyai teman-teman baru di sini, di kelas ini saya belajar dan bermain disini banyak temen-temen yang memiliki sifat yang berbeda ada yg diem ada yg banyak omong ada yg jail ada yg aneh, sampek hafal saya dengan sifat-sifat mereka tetapi di sana saya mendapatkan teman-teman yang baik dan juga membantu saya saat dalam keadan sulit.

satu hal yang tidak bisa di lupakan yaitu ” TEMAN”

Tinggalkan Balasan

